SYAIFUL INDRA, M.Pd.
Lektor - Prodi Bimbingan dan Konseling Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh
Profil
Lektor
Prodi Bimbingan dan Konseling Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh
- NIDN: 0115129001
- NUPTK: 1547768669130323
- Prodi Homebase : Bimbingan dan Konseling Islam
- Email : [email protected]
- Bidang Ilmu :
[270106] Pendidikan - Studi Pendidikan -- Konseling
Riwayat Terakhir
Kepangkatan
III/d (Penata Tk. I)
- TMT : 2024-06-01
- No. SK : 538/Un.08/B.I/Kp.07.1/05/2024
Pendidikan
S2 (M.Pd) - 2015
- Nama PT : Universitas Negeri Padang
- Bidang Studi : Bimbingan dan Konseling
Jabatan Fungsional
Lektor
- TMT : 2021-12-01
- No. SK : 1094/Un.08/R/KP.07.6/12/2021
Portofolio
No | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Aksi |
---|---|---|---|---|
1 | Hubungan Marah Dengan Perilaku Agresif Pada Remaja | Jurnal nasional | 2018-10-15 | Detil |
2 | Efektivitas Team Assisted Individualization Untuk Meningkatkan Pemahaman Pada Mata Kuliah Model-Model Konseling | Jurnal nasional | 2018-05-09 | Detil |
3 | The Effect Of Social Support And Emotional Intelligence On Culture Shock Of The Newcomer Students: The Mediating Role Of Resilience | Jurnal nasional terakreditasi | 2022-12-31 | Detil |
4 | Gambaran Tingkat Marah Dan Perilaku Agresif Pada Remaja | Prosiding seminar nasional | 2018-08-08 | Detil |
No | Judul | Tahun Pelaksanaan | Lama Kegiatan | Aksi |
---|---|---|---|---|
1 | Contribution Of Emotion Focused Coping Against Readiness For Natural Disasters | 2019 | 1 tahun | Detil |
2 | Efektivitas Team Assisted Individualization Untuk Meningkatkan Pemahaman Pada Mata Kuliah Model-Model Konseling | 2016 | 1 tahun | Detil |
3 | Hubungan Marah Dengan Perilaku Agresif Pada Remaja | 2017 | 1 tahun | Detil |
4 | Hubungan Marah Dengan Perilaku Agresif Pada Remaja | 2017 | 1 tahun | Detil |
5 | Prosocial Behavior Based On Culture, Social Economic Conditions, And Gender | 2020 | 1 tahun | Detil |
No | Judul | Kategori Kegiatan | Jenis | Tanggal Terbit | Aksi |
---|
No | Judul | Bidang Keilmuan | Tahun Pelaksanaan | Lama Kegiatan | Aksi |
---|