Biografi dan Profil

Lektor Kepala

Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh

  • Prodi: Pendidikan Agama IslamPendidikan Bahasa Arab
  • Bidang Ilmu:

    [51304] SOCIAL SCIENCES - Education -- Other Education

    [270101] Pendidikan - Studi Pendidikan -- Psikologi Pendidikan

    [270305] Pendidikan - Pengembangan Profesi Guru -- Pengembangan Profesi Guru lainnya yang belum diklasifikasikan

  • Email: None
  • Pangkat/Gol.Ruang: Pembina Utama Muda (IV/c)
  • Pendidikan Terakhir: S3 - UIN Ar-Raniry Banda Aceh

Riwayat Terakhir

Kepangkatan

IV/c (Pembina Utama Muda)

TMT : 2021-04-01

No. SK : 00039/KEP/AA/15001/21

Pendidikan

S3 (Dr) - 2016

Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh

Bidang Studi : Bidang Pendidikan Lain Yang Belum Tercantum

Jabatan Fungsional

Lektor Kepala

TMT : 2020-12-01

No. SK : 1740/E4/KP/LK/2020

Portofolio

  • Semua
  • Publikasi
  • Penelitian
  • HKI
No Judul Publikasi
Building Students’ Character Based On Maqāṣid Al-Sharī'Ah: Perspectives Of Parents, Teachers, And Community Members In Banda Aceh
The Existence Of Islamic Religious Education In Religious Practice At Syiah Kuala University Banda Aceh
Islamic Educational Psychology; Urgency And Distinction In The Islamic Religious Education Doctoral Program At Uin Ar-Raniry
Analisis Differential Item Functioning (Dif) Pada Skala Sikap Moderasi Beragama Siswa
Bentuk Bullying Yang Dialami Santri Dan Upaya Pencegahan:(Studi Kasus Mts Jeumala Amal Pidie Jaya)
Kajian Fase Tumbuh Kembang Anak Usia Dini Dalam Kurikulum Merdeka Belajar
Is It More Intrinsic Or Extrinsic? The Motivation Of Gayonese Efl Students To Learn English
Kajian Fase Tumbuh Kembang Anak Usia Dini Dalam Kurikulum Merdeka Belajar
Implementation Of Spiritual Emotional Freedom Technique (Seft) To Reduce Academic Tension Of The Students At Baldatul Mubarakah Islamic Boarding School
Workplace Well-Being Towards Work-Family Balance Of Female Lecturers
Konsep Mental Health Semasa Pembelajaran Daring Pada Mahasiswa Aceh (Studi Perspektif Al-Qur’An Berbasis Kisah Nabi YaʿQūB)
Mtsn 3 Aceh Besar لترقية قدرة الطلاب على مهارة القراءة ب&Quot;
Perbedaan Individu Dan Gaya Belajar Peserta Didik
من ناحٚø© المادة الدراسٚø©Ù€ Mtss Darul Ulum Banda Aceh تø¯Ø±Ùšø³ النحو
Kewajiban Belajar Bagi Muslim Dalam Perspektif Pendidikan Islam
No Judul Penelitian
No Judul HKI
PTIPD UIN Ar-Raniry - ©2023